Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Saya Lamine Yamal, Bukan Messi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lamine Yamal kini tengah mendapatkan sorotan karena penampilan ciamiknya bersama Timnas Spanyol di Euro 2024. Bahkan, penampilannya itu banyak dibandingkan dengan sang mega bintang Lionel Messi.

Namun, Lamine Yamal ingin bahwa orang-orang mengenal dirinya sebagai Lamine Yamal pribadi, bukan mirip dengan Messi.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Lamine Yamal jadi salah satu pemain yang berkontribusi mengantarkan Spanyol lolos ke final Euro 2024.

Lamine Yamal bahkan sukses membukukan sejumlah rekor baru bersama Timnas Spanyol di Euro 2024, mulai dari pemain termuda yang tampil, pencetak gol termuda hingga assist, dan lain-lain.

Performa Lamine Yamal di atas lapangan hijau pun banyak disandingkan dengan Lionel Messi. Namun Lamine Yamal sendiri enggan dibanding-bandingkan.

“Saya mencoba menjadi Lamine, saya berusaha membuat orang mengenali saya sendiri,” ungkap Lamine Yamal, seperti dikutip Holopis.com dari Marca.

“Pada akhirnya membandingkan diri anda dengan pemain terbaik dalam sejarah tidak akan memabntu anda, karena saya tidak akan pernah menjadi seperti dia (red-Messi),” tambahnya.

“Saya mencoba menjadi diri saya sendiri, dan membuat orang mengenali saya karena Lamine Yamal,” tegasnya.

Sebagai informasi tambahan, babak final Euro 2024 antara Spanyol vs Inggris itu sendiri digelar di Olympiastadion Berlin, pada Senin (15/7).

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : MU, Liverpool, City Main

Jadwal liga Inggris malam ini mempertandingkan pekan ke-4, sejumlah tim besar pun akan bertanding, seperti Manchester United, Liverpool hingga Manchester City.

Nicolas Jackson Tandatangani Kontrak Baru Lagi di Chelsea Hingga 2033

Nicolas Jackson secara resmi menandatangani kontrak terbaru bersama Chelsea. Tak tanggung-tanggung, pemain Senegal itu akan bersama The Blues hingga 2033 mendatang.

Andriy Lunin Resmi Teken Kontrak Baru di Real Madrid Sampai 2030

Andriy Lunin secara resmi memperpanjang kontrak baru bersama Real Madrid. Tak tanggung-tanggung, kiper berkebangsaan Ukraina itu menandatangani masa bakti hingga 2030 mendatang.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru