Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Emiliano Martinez : Gak Mudah loh Sampai ke Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kiper Timnas Argentina Emiliano Martinez menatap babak final Copa America 2024 dengan kepercayaan diri tinggi, pencapaian itu patut diapresiasi sebab tidak mudah untuk bisa melangkah sampai ke partai puncak.

Sebelumnya diketahui, pertandingan final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia tersebut digelar di Hard Rock Stadium, Florida, pada Senin (15/7) pagi WIB.

Argentina berhasil melangkah ke final Copa America 2024 usai menang atas Kanada di semifinal, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pencapaian tersebut kemudian jadi yang kedua kali bagi Argentina secara beruntun. Mengingat, Lionel Messi dkk pada edisi 2022 lalu mampu keluar sebagai juaranya.

Kans untuk meraih gelar juara Copa America secara beruntun pun cukup besar bagi Argentina.

“Satu (red-laga) lagi dan kita adalah jaura Copa America, juara dua kali,” ungkap Martinez, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, bekas kiper Arsenal itu pun menyampaikan bahwa untuk mencapai final Copa America 2024 tidak lah mudah. Martinez meminta support dari seluruh pihak.

“Saya pikir kita harus terus memberikan dukungan, tidak hanya fans, tapi semua orang, jurnalis, kita harus bersatu saat ini. Tidak mudah untuk mencapai final lagi, kami harus memahami bahwa hal itu tidak selalu terjadi,” ujarnya lagi.

“Sekarang kami berhasil melakukannya lagi, kami bermain tiga kali berturur-turut. Kami harus menikmatinya sebagai orang Argentina, bersikap positif, bergerak maju, tidak ada kritik dan menyelesaikan ini seperti yang kami mulai,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru