Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Kobbie Mainoo Yakin Banget Inggris bakal Juara Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kobbie Mainoo meyakini betul bahwa Timnas Inggris akan keluar sebagai juaranya di Euro 2024 kali ini. Hal itu disampaikannya selepas The Three Lions lolos ke babak final.

Diketahui, Inggris berhasil memastikan satu tiket ke babak final Euro 2024 setelah sukses mengandaskan perlawanan Belanda saat semifinal berlangsung.

Dalam pertandingannya di Signal Iduna Park, Dortmund, pada Kamis (11/7) dini hari WIB, Inggris mampu mengantongi kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Inggris sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Xavi Simons, sebelum akhirnya mampu membalikan keadaan lewat gol Haryry Kane dari titik putih dan torehan Ollie Watkins di injury time babak kedua.

Inggris lantas berhak melangkah ke final dan dijadwalkan tanding melawan Spanyol di Euro 2024. Kobbie Mainoo pun optimistis bahwa The Three Lions bisa memeluk kemenangan di laga tersebut, dan keluar sebagai juaranya.

“Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, namun ketika anda masuk ke lapangan, anda harus menyingkirkan perasaan itu dan fokus, karena saya di sini untuk membantu tim dan menang,” ungkap Mainoo, seperti dikutip Holopis.com.

“(red-Inggris) seratus persen (red-menang lawan Spanyol), itu lah satu-satunya alasan kami ada di sini. Kami di sini bukan cuma untuk ke final dan selesai. Kami di sini untuk juara dan mengukir nama kami dalam sejarah,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, pencapaian tersebut jadi final kedua bagi Timnas Inggris secara beruntun di kompetisi Euro. Sebelumnya The Three Lions lolos juga ke final edisi 2020, namun kalah kontra Italia melalui adu tos-tosan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru