Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Netflix: The Crown Akan Dramatisasi Wawancara Eksklusif Putri Diana Dan Martin Bashir

JAKARTA, HOLOPIS.COM Wawancara Panorama kontroversial dan menghebohkan mendiang Putri Diana dengan jurnalis Martin Bashir di tahun 1995 akan didramatisasi dalam musim terbaru serial Netflix “The Crown”, demikian dilansir dari Sky News.

Saat itu, Bashir adalah jurnalis BBC. Saat dirilis secara eksklusif, wawancara itu langsung menjadi berita utama diseluruh dunia.

Diana secara berterus terang membeberkan kenyataan pernikahannya dengan Pangeran Charles, dengan kata-kata Diana yang sampai sekarang masih terus diulang-ulang di berbagai media.

“Ada tiga orang dalam pernikahan kami, jadi agak ramai,” kata Diana mengakui adanya perselingkuhan dalam pernikahannya dengan Pangeran Charles.

The Crown
Elizabeth Debicki dan Dominic West sebagai Putri Diana dan Pangeran Charles dalam musim kelima The Crown. (Foto: NETFLIX)

Pangeran Charles berselingkuh dengan mantan kekasihnya, Camilla, yang sekarang telah menjadi istrinya, Duchess of Cornwall.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru