Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Daftar Susunan Pemain Argentina vs Kanada di Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Argentina vs Kanada untuk laga semifinal Copa America 2024 telah tersedia, berikut selengkapnya di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara Argentina vs Kanada itu sendiri digelar di Metlife Stadium, pada Rabu (10/7) pukul 07.00 WIB.

Argentina yang unggul dari segala aspek, jelas lebih difavoritkan untuk bisa memeluk kemenangan. Tim Tango unggul dari segi kedalaman skuad, dengan dipenuhi pemain bintang di setiap lininya.

Ada pun pemain-pemain Argentina yang nantinya akan bermain seperti tentunya Lionel Messi, Julian Alvarez, Enzo Fernandez dan lain sebagainya.

Kehadiran sejumlah pemain bintang jelas jadi shock teraphy bagi Kanada. Terlebih lagi ini jadi pertemuan keduanya melawan Argentina.

Pertemuan pertama kedua tim terukir di fase awal grup Copa America 2024, dimana kala itu Argentina menang dengan skor 2-0 tanpa balas.

Hasil kemenangan itu jelas jadi modal berharga bagi Argentina untuk bisa menatap pertandingan tersebut. Sebab, itu memang jadi pertemuan kedua tim yang pertama kalinya sepanjang sejarah di level kompetisi.

Namun demikian, Argentina tetap lah perlu waspada, sebab Kanada saat ini dicap sebagai ‘Kuda Hitam’. Tak disangka-sangka memang bahwa mereka bisa lolos sampai ke semifinal dengan melewati sejumlah tim kuat sepanjang fase gugur.

Kanada pun diyakini bakal turun dengan kepercayaan diri tinggi, sebab mereka jadi satu-satunya wakil CONCACAF yang mampu lolos ke semifinal Copa America 2024.

Daftar Susunan Pemain Argentina vs Kanada

  • Argentina : Martinez (GK), Montiel, Romero, Lisandro, Tagliafico, De Paul, Fernandez, Allister, Messi, Alvarez, Di Maria
  • Kanada : Crepeau (GK), Johnston, Bombito, Cornelius, Davies, Lryea, Eustaquio, Shaffelburg, Kone, David, Larin
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru