Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Akhirnya! Adele Bakal Gelar Konser di London Juli 2022

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi Adele akan menggelar konser secara live di London pada Juli 2022 di Hyde Park London selama dua hari, yaitu 1-2 Juli 2022.

“Oiii Oiiiiiiiiiiii. Pre sale at adele.com” tulis Adele pada keterangan unggahannya di Instagram, Selasa (26/10), waktu Indonesia.

Diberitakan Independent, laman resmi Adele yang menjual tiket konser tersebut sampai tak bisa diakses karena penuh penggemar yang menantikan konser Adele pertama di Inggris sejak 2017.

Adele sebelumnya meriis single Easy On Me pada Jumat (15/10). Easy On Me menjadi single pertama Adele setelah resmi bercerai dari Simon Konecki in 2019. Segala perasaan Adele seolah dituangkan dalam lagu dan video musik tersebut.

Video musik Easy On Me berhasil tembus lebih dari 114 juta penonton pada Selasa (26/10), dan menjadi trending 1 di segmen musik Youtube Indonesia.

Video musik Easy On Me diawali latar sebuah rumah yang sudah siap ditinggalkan oleh Adele. Sambil berjalan ke luar sembari membawa tas, Adele terlihat tampan kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang terkasihnya.

Lewat klip tersebut, Adele seakan ingin mengajak penggemar melihat ke belakang, dalam hal yang terjadi di kehidupannya.

Mengenakan coat kulit, Adele akhirnya meninggalkan rumah tersebut. Adegan itu seolah merupakan kelanjutan dari video klip Hello, yang dalam klipnya Adele memasuki sebuah rumah kosong.

 

View this post on Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adele (@adele)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...

Kunci Gitar Die With A Smile – Bruno Mars Feat Lady Gaga Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bruno Mars dan Lady Gaga, dua...

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru