BerandaNewsOlahragaChelsea Resmi Boyong Wonderkid Aston Villa Omari Kellyman

Chelsea Resmi Boyong Wonderkid Aston Villa Omari Kellyman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea secara resmi berhasil memboyong wonderkid Aston Villa yakni Omari Kellyman di bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Chelsea di situs resminya, dimana Omari Kellyman sepakat menandatangani kontrak durasi jangka panjang, yaitu hingga enam tahun ke depan.

Bahkan, dalam kesepakatan kontraknya juga, pemain berusia 18 tahun itu memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun setelahnya.

“Pemain berusia 18 tahun itu telah menandatangani kontrak enam tahun dengan The Blues, yang mencakup opsi perpanjangan satu tahun lagi, dan akan bergabung dengan rekan satu tim barunya untuk pramusim bulan depan,” tulis pengumuman Chelsea, seperti dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

Meski begitu, tak disebutkan berapa biaya transfer yang dikeluarkan Chelsea untuk menggaet Omari dari Aston Villa. Namun dari kabar yang beredar di muka publik, disebut bahwa The Blues rela membayar sebesar 19 juta Poundsterling.

Kesepakatan ini pun disambut baik oleh Omari sendiri, dimana ia mengaku senang bisa bergabung bersama Chelsea.

“Senang sekali bisa berdiri di sini sebagai pemain Chelsea. Ini klub besar dengan sejarah yang luar biasa, jadi senang rasanya bisa bergabung. Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sangat bersemangat untuk mengenakan kaus ini dan tidak sabar untuk memulainya,” ungkap Omari.

Sebagai informasi, Kellyman sendiri merupakan pemain yang berposisi gelandang serang, ia mulai debut profesional dengan Aston Villa di Europa Conference League musim lalu dan sukses menciptakan assists.

Omari Kellyman pun sudah tampil sebanyak enam kali bersama Aston Villa di seluruh kompetisi, dengan dua diantaranya di Liga Inggris.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Nagelsmann Gak Terima Jerman Tersingkir dari Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Jerman Julian Nagelsmann tak terima timnya tersingkir dari Euro 2024 sejak perempat final. Hal tersebut diungkapkan pasca kekalahan tim...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS