BerandaNewsOlahragaIni Lawan Swiss dan Jerman di Perempat Final Euro 2024 : Potensi...

Ini Lawan Swiss dan Jerman di Perempat Final Euro 2024 : Potensi Final Dini!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Swiss dan Jerman lolos lebih dulu ke babak perempat final Euro 2024. Kedua tim pun tinggal menunggu lawan yang akan dihadapinya, dan potensi final dini pun sangat besar di fase tersebut.

Sebelumnya diketahui, bahwa Swiss dan Jerman baru saja menjalani babak 16 besar Euro 2024, kedua tim mampu meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Swiss berhadapan dengan sang juara bertahan Italia di Olympiastadion, Berlin, pada Sabtu (29/6) malam WIB. Granit Xhaka cs mampu menang dengan skor 2-0 tanpa balas atas Gli Azzurri.

Dua gol kemenangan Swiss atas Italia itu ditorehkan oleh Remo Fleler di menit 37 dan oleh Ruben Vargas di menit 46 babak kedua.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu, Jerman pada babak 16 besar menghadapi Denmark di Signal Iduna Park, Dortmund, Minggu (30/6) dini hari WIB.

Jerman yang didukung penuh supporternya sendiri, tampil apik sejak awal pertandingan dimulai. Bahkan sempat menciptakan gol di menit empat berkat Schlotterbeck, namun dianulir wasit melalui VAR.

Ada pun dua gol Jerman lahir di menit 53 oleh Kai Havertz dari titik putih, dan oleh Jamal Musiala di menit 68.

Dengan demikian, Swiss dan Jerman berhak lolos ke perempat final Euro 2024. Untuk lawannya nanti di fase tersebut, sebenarnya tidak melalui prosesi undian dan sudah terjadwal sedemikian rupa.

Tim tuan rumah Jerman pun tinggal menunggu pemenang pertandingan antara Spanyol vs Georgia yang akan berlangsung pada Senin (1/7) dini hari WIB.

Spanyol pun lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, namun La Furia Roja pun tetap perlu waspada sebab Georgia mampu membuat kejutan di laga pamungkas fase grupnya, dengan sukses menumbangkan Portugal 2-0 tanpa balas.

Seandainya Spanyol yang lolos ke perempat final, maka sudah dipastikan bakal tersaji final dini di fase tersebut kontra Jerman.

Tak kalah seru, Swiss yang sudah lolos ke perempat final Euro 2024, dijadwalkan tanding melawan pemenang Inggris vs Slovakia, yang akan bertarung nanti malam, Minggu (30/6).

Inggris pun merupakan salah satu tim unggulan juara, maka The Three Lions lebih diunggulkan ketimbang Slovakia.

Tetapi apabila Inggris yang lolos ke perempat final Euro 2024, maka Bellingham dkk sudah ditunggu lawan berat yakni Swiss.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Nagelsmann Gak Terima Jerman Tersingkir dari Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Jerman Julian Nagelsmann tak terima timnya tersingkir dari Euro 2024 sejak perempat final. Hal tersebut diungkapkan pasca kekalahan tim...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS