JAKARTA, HOLOPIS.COM – Gubernur baru provinsi barat laut Iran, Brig Gen Abedin Khorram ditampar oleh seorang pria di saat pelantikannya.

Saat itu, sebagai gubernur baru, Khorram berdiri di atas podium ibu kota provinsi Tabriz. Seorang pria pun muncul ke atas panggung dan langsung menampar pejabat tersebut.

Dalam sebuah video yang disiarkan TV, orang-orang langsung terlihat kaget, dan pihak keamanan datang beberapa saat setelah Khorram ditampar.

Pria tersebut pun langsung diseret keluar dan melakukan perlawanan hingga menjatuhkan tirai pintu.
Kemudian, Khorram kembali ke podium dan berusaha menenangkan para hadirin yang berdiri karena situasi yang membingungkan.

Motif pria tersebut menampar Khorram masih belum diketahui, namun Khorram pernah bertugas di Pengawal Revolusi paramiliter negara tersebut dan pernah diculik oleh pemberontak Suriah, sehingga sebuah laporan mengatakan bahwa terjadi perikatian di antara keduanya.

“Aku tidak mengenalnya, tapi anda harus tahu ketika saya di Syria, saya sudah pernah dipukul oleh para musuh 10 kali sehari. Saya rasa ia adalah bagian dari musuh-musuh tersebut, namun sudah saya maafkan dia,” kata Khorram, dilansir dari The Guardian.