BerandaNewsOlahragaDaftar Tim Lolos ke Perempat Final Copa America 2024

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebanyak tiga tim sudah memastikan langkahnya ke babak perempat final Copa America 2024 secara dini, usai sukses mengemas kemenangan di laga kedua fase grup.

Tim pertama yang berhasil memastikan diri lolos lebih dulu ke babak perempat final Copa America 2024 yaitu Argentina dari Grup A.

Argentina mampu lolos secara dini ke perempat final usai sukses meraih dua kemenangan secara beruntun. Tim Tango sendiri kini ada di posisi pertama Grup A dengan enam poin.

Dua kemenangan Argentina itu diraih melawan Kanada dengan skor 2-0 tanpa balas di laga perdana, dan menang atas Chili 1-0 tanpa balas.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian ada Venezuela yang jadi tim selanjutnya lolos ke perempat final. Sama dengan Argentina, Venezuela juga duduk di puncak klasemen Grup B dengan dua kemenangan beruntunnya.

Lalu ada yang terbaru yakni Uruguay dari Grup C. Darwin Nunez dkk baru saja menang atas Bolivia 5-0 tanpa balas, hasil itu memastikan langkah mereka ke perempat final.

Hasil kemenangan itu pun membawa Uruguay ke posisi teratas Grup C dengan enam poin dalam dua kemenangan, termasuk atas Bolivia.

Ketiga tim yaitu Argentina, Venezuela dan Uruguay pun tinggal memastikan status kelolosannya dengan melakoni laga pamungkas, hasil imbang sudah cukup mengantarkan mereka lolos sebagai juara grup.

Berikut ini daftar tim sementara yang berhak melangkah ke perempat final Copa America 2024 secara dini :

Daftar Tim Lolos ke Permepat Final Copa America 2024

  1. Argentina (Grup A)
  2. Venezuela (Grup B)
  3. Uruguay (Grup C)
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Spanyol Gak Takut Lawan Jerman!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol akan menghadapi tim tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024. Pemain andalan La Furia Roja, Rodri pun kemudian menegaskan...

Cristiano Ronaldo Sebut Kualitas Lapangan Jelek, Makanya Portugal Susah Bikin Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Portugal sulit menciptakan gol ke gawang Slovenia. Cristiano Ronaldo pun mengeluhkan buruknya kualitas stadion. Sebelumnya diketahui, pertandingan babak 16 besar Euro...

Manchester United Ngebet Goda Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen di bursa transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya diketahui, bahwa gosip...

Jadwal 16 Besar Euro 2024 Malam Ini : Ada Romania vs Belanda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Euro 2024 masih mempertandingkan babak 16 besar, dan duel malam nanti jadi laga pamungkas fase tersebut. Pertandingan antara Romania vs Belanda pun...

Timnas U-19 Indonesia Siap Lakoni 2 Laga Uji Coba Jelang Piala AFF

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan bakal melakoni dua laga uji coba menjelang turnamen Piala AFF U-19 2024. Dua laga tersebut yakni melawan...

Francesco Bagnaia Terus Kejar Poin Jorge Martin di Puncak Klasemen Sementara MotoGP 2024

Posisi teratas klasemen sementara MotoGP 2024, masih ditempati oleg Jorge Martin tengan raigan 200 poin. Namun, Francesco Bagnaia terus menempel ketat setelah berhasil jadi juara MotoGP Belanda 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS