BerandaNewsOlahragaHasil Copa America 2024 : Uruguay Pesta 5 Gol Kontra Bolivia

Hasil Copa America 2024 : Uruguay Pesta 5 Gol Kontra Bolivia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Uruguay sukses mengandaskan Bolivia pada laga kedua Grup C Copa America 2024, dengan skor super telak 5-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Uruguay vs Bolivia itu sendiri berlangsung di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat, Jumat (28/6).

Dalam pertandingannya, Uruguay yang lebih diunggulkan di laga tersebut, langsung tancap gas sejak awal babak pertama dimulai.

Penetrasi serangan langsung dilakukan ke jantung pertahanan Bolivia, Uruguay pun sukses menciptakan gol cepat di menit delapan berkat sundulan Facundo Pellistri, usai memanfaatkan assist Araujo.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian Uruguay mampu menggandakan skor di menit 21 berkat torehan Darwin Nunez. Pemain andalan Liverpool itu mampu memanfaatkan umpan Araujo dan sukses dituntaskan dengan sepakan kaki kirinya.

Bolivia sendiri harus menahan agresifitas Uruguay di ruang pertahanannya sendiri. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Darwin Nunez cs.

Di babak kedua, Bolivia mencoba bangkit namun upaya yang dilakukan masih berujung buntu.

Di sisi lain Uruguay sukses menggandakan skor di menit 77, kali ini giliran Maximiliano Araujo sendiri yang sukses menjebol gawang Bolivia.

Tak lama kemudian, Urugay mampu menciptakan gol lagi, Federico Valverde yak mau ketinggalan, ia sukses menyumbangkan skor untuk timnya.

Selepas itu, Uruguay mengganti sejumlah pemainnya, sebab memang sudah unggul dan diistirahatkan untuk laga berikutnya. Pemain-pemain seperti Luis Suarez, Rodrigo Bentacur, de Arrascata dan lain-lain masuk ke dalam lapangan.

Pergantian pemain itu pun cukup jitu dan bisa membuat Uruguay unggul di menit 89 melalui gol Bentancur hasil umpan de Arrascaeta.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 5-0 untuk kemenangan Uruguay.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membuat Uruguay kokoh di puncak klasemen sementara Grup C Copa America 2024, dengan total enam poin.

Hasil itu juga sekaligus membawa Uruguay lolos ke babak perempat final Copa America 2024 secara dini, meski masih menyisakan satu pertandingan.

Sementara itu, Bolivia harus puas menempati posisi juru kunci Grup C, dengan nol poin.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Spanyol Gak Takut Lawan Jerman!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol akan menghadapi tim tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024. Pemain andalan La Furia Roja, Rodri pun kemudian menegaskan...

Cristiano Ronaldo Sebut Kualitas Lapangan Jelek, Makanya Portugal Susah Bikin Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Portugal sulit menciptakan gol ke gawang Slovenia. Cristiano Ronaldo pun mengeluhkan buruknya kualitas stadion. Sebelumnya diketahui, pertandingan babak 16 besar Euro...

Manchester United Ngebet Goda Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen di bursa transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya diketahui, bahwa gosip...

Jadwal 16 Besar Euro 2024 Malam Ini : Ada Romania vs Belanda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Euro 2024 masih mempertandingkan babak 16 besar, dan duel malam nanti jadi laga pamungkas fase tersebut. Pertandingan antara Romania vs Belanda pun...

Timnas U-19 Indonesia Siap Lakoni 2 Laga Uji Coba Jelang Piala AFF

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan bakal melakoni dua laga uji coba menjelang turnamen Piala AFF U-19 2024. Dua laga tersebut yakni melawan...

Francesco Bagnaia Terus Kejar Poin Jorge Martin di Puncak Klasemen Sementara MotoGP 2024

Posisi teratas klasemen sementara MotoGP 2024, masih ditempati oleg Jorge Martin tengan raigan 200 poin. Namun, Francesco Bagnaia terus menempel ketat setelah berhasil jadi juara MotoGP Belanda 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS