BerandaNewsRagamBooth Parfum di Jakarta Fair 2024 Wangi Promo dan Diskon

Booth Parfum di Jakarta Fair 2024 Wangi Promo dan Diskon

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis yang sedang cari parfum, atau mau tambah koleksi parfum bisa langsung meluncur ke Jakarta Fair 2024. Karena, disana sana ada beragam parfum dan body mist dengan promo menarik.

Biar gak penasaran, Holopis.com coba kasih sedikit bocoran booth mana saja yang memberikan harga ramah di kantong dan tentunya tambahan diskon. Booth-booth parfum dan body mist ini berada di Hall B JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pertama ada The Body Shop misalnya, menjual body mist mulai dari Rp49.000. Belum lagi pemberian diskon 30 – 60 persen.

My Bestie memberikan diskon 10 persen produk parfum Carl&Claire untuk semua fragfrance. Booth Evangeline juga menghadirkan promo menarik berupa beli parfum gratis parfum 50ml untuk minimal belanja Rp60.000 dan gratis parfum 100ml setiap pembelian senilai Rp100.000.

Penerbit Iklan Google Adsense

Moris menjual parfum all variantnya mulai dari Rp30.000 – Rp50.000, dan membeli dua produk hanya Rp75.000. Untuk parfum-parfum yang di display pun turut dibanderol Rp25.000.

Tak mau ketinggalan, Marshwillow memamerkan produk parfumnya. Di sini, Marshwillow menawarkan bundling dua parfum hanya Rp125.000 saja.

Booth Wardah juga ramai dipadati pengunjung, terutama body mistnya. Hanya di Jakarta Fair, kamu bisa mendapatkan promo beli dua gratis satu produk.

Madame Gie menjual bundling Rp100.000 dapat empat buah produk body mist. Viva dan Precious Skin tak mau kalah, memberikan diskon 15 persen untuk body mist dengan pembelanjaan minimum Rp30.000, dan travel size parfume yang dibanderol hanya Rp23.000.

Blibli turut menghadirkan parfum Hint Exclusive Offer hingga 58 persen. Adapun pembelian melalui aplikasi BliBli dan pengguna baru, bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 25 persen.

Jadi, tunggu apalagi. Segera berbelanja parfum favorit anda yang tersedia di Hall B selama Jakarta Fair 2024 berlangsung.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Berikut ini informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:

  • Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB.
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pemprov DKI Pamerkan Model Penataan Kawasan Permukiman Vertikal Kepada Delegasi Kota Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dalam rangka merealisasikan model penataan kawasan permukiman yang berlandaskan skema kota berkelanjutan, Pemprov DKI Jakarta bersama stakeholder terkait meresmikan Rumah Barokah...

5 Rekomendasi Destinasi Liburan Keluarga Sebelum Masuk Sekolah

Tidak terasa sebentar hari libur sekolah hampir berakhir. Mulai pertengahan Juli nanti, anak-anak sudah mulai masuk sekolah dan akan membaut orang tua Kembali sibuk. Namun masih ada waktu untuk keluarga yang ingin berlibur bersama sebelum Kembali memulai aktivitas.

Gibran Sebut Prabowo Sehat Wal Afiyat Usai Dioperasi

Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan kondisi terkini Prabowo Subianto usai menjalani operasi kaki kirinya.

Heboh Film Ipar Adalah Maut, Kenapa Sih Orang Bisa Selingkuh?

Dunia hiburan tanah air saat ini sedang dihebohkan film yang diangkat dari skandal viral, yaitu perselingkuhan antara seorang pria dan adik iparnya sendiri.

Sejumlah ASN Kembali Rasakan Atmosfer Bekerja di Nusantara dalam  WFI

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) kembali menggelar kegiatan Work from IKN (WFI) yang diikuti oleh 33 ASN dari Kejaksaan Agung RI, Kementerian Keuangan, Kementerian Luar Negeri, dan Sekretariat Negara.

Lokasi Samsat Keliling Hari Rabu 3 Juli di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Rabu 3 Juli 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS