BerandaNewsOlahragaJoselu Diklaim Siap Hengkang dari Real Madrid

Joselu Diklaim Siap Hengkang dari Real Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Joselu diklaim akan meninggalkan Real Madrid musim depan, dan dikabarkan bakal hijrah ke klub asal Qatar, bernama Al Gharafa.

Bahkan, seperti dikutip Holopis.com dari The Athletic, Joselu disebut telah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid dan bulat memutuskan bakal pergi meninggalkan klub.

Di sisi lain, sang manajer Carlo Ancelotti sejatinya ingin mempertahankan Joselu, bahkan ada kabar Real Madrid siap mempermanenkannya, mengingat Joselu sendiri merupakan pemain pinjaman Los Blancos dari Espanyol musim lalu.

Joselu juga disebutkan telah setuju untuk bisa merumput di Qatar, dengan sejumlah kesepakatan yang ada, mulai dari gaji yang diklaim lebih besar daripada ia berkarir di Spanyol, hingga kontrak. Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut berapa lama ia akan dikontrak.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebagai informasi tambahan, Joselu sendiri seperti yang kita ketahui bersama, bahwa ia baru bermain selama satu musim bersama Real Madrid. Pemain Espanyol itu pun hanya menjadi supersub saja di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti.

Tetapi, Joselu cukup manis meski sebagai supersub, ia sukses berkontribusi membawa Real Madrid juara Liga Spanyol dan Liga Champions musim 2023/2024 lalu.

Bahkan, Joselu sukses menciptakan 17 gol dan tiga assist dalam 49 pertandingan yang telah dilewatinya bersama Real Madrid. Ada pun 18 laga diantaranya ia diturunkan Carlo Ancelotti sebagai starter.

Keputusan Joselu itu nampaknya merupakan hal yang wajar, sebab Real Madrid musim depan akan kehadiran bintang Kylian Mbappe hingga Endrick yang dimana keduanya siap menghiasi lini depan permainan Los Blancos.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Francesco Bagnaia Ngacir Jadi Juara MotoGP Belanda 2024

Podiun MotoGP Belanda 2024 yang berlangsung Minggu (30/6) di sirkuit Assen, berhasil direbut pembalap Ducati Francesco Bagnaia setelah melewati 26 lap.

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS