BerandaNewsHiburanSkin Hero Mobile Legends x Star Wars Kembali Dijual

Skin Hero Mobile Legends x Star Wars Kembali Dijual


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– MOONTON selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Lagends: Bang Bang (MLBB), dengan menghadirkan beberapa skin yang menarik dan bagus kepada para pemain.

Saat ini jumlah keseluruhan skin yang dihadirkan para player ada 720 buah skin, diantaranya skin basic, elite, epic, spesial, collector, legend, squad, zodiak, dan tambahan lainnya, yaitu salah satunya Star Wars.

Seperti diketahui, Mobile Legends (ML) pernah berkolaborasi dengan Star Wars dengan menghadirkan skin hero-heronya yaitu: Alucard, Argus, Cyclops dan Kimmy.  

Kali ini, ada kabar yang beredar bahwa kolaborasi bersama Star Wars ini bakal di Resale kembali dalam waktu dekat.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bagi para penggemar ML, yang sudah sangat menantikan skin Star Wars yang telah diidamkannya. Kini telah dikabarkan bahwa skin-skin hero Star Wars itu akan kembali dijual dalam waktu dekat ini antara bulan Juli-Agustus mendatang.

“Mobile Legends x Star Wars dikabarkan akan resale dalam waktu dekat ini,” tulis dalam gambar, Senin (24/6), seperti dikutip Holopis.com dari akun @mobilelegendsfyi.

Mengingat skin Star Wars merupakan sistem gacha, penggemar perlu tingkat keberuntungan dan jumlah diamond yang tinggi untuk mendapatkannya. Bahkan harga untuk melakukan Draw itu sendiri dapat melebihi skin Collector.

Pada event sebelumnya, Skin Star Wars pun bisa didapatkan setelah memperoleh 700 Galactic Ticket, sementara skin Epic otomatis didapatkan setelah mencapai 400 Galactic Ticket.

Selain itu, jumlah diamond yang dilakukan dalam sistem gacha juga bervariasi pada setiap pemain. Banyaknya skin yang sudah dimiliki player sebelumnya turut berpengaruh mengingat skin tersebut bakal dikonversi menjadi Galactic Ticket.

Wow! Keren! Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, selain menghadirkan skin-skin menarik. Moonton saat ini juga telah memberikan event-event gratis diantaranya, 10 tiket draw Jujutsu Kaisen (JJK) gratis, dan juga skin spesial yang dapat klaim secara gratis.

Kemudian, setelah pergantian season ke-32 menjadi season ke-33 saat ini, yang telah berlangsung pada Sabtu (22/6) pukul 15.00WIB. Moonton menghadirkan event-event menarik lainnya.

Bagi yang sudah penasaran dengan event tersebut dan event lainya, buruan instal Mobile legend Bang Bang (MLBB), lalu mainkan dan dapatkan hadiah-hadiah gratis dan yang menarik lainnya.

Adapun bagi para gamers yang sudah bermain game Mobile Legend, silahkan melakukan login dan selesaikanlah misi-misi tersebut. Lalu, dapatkanlah skin special idaman kalian dan dapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya. Have a nice day! Semoga Beruntung.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS