BerandaNewsOlahragaTurki vs Portugal : Cristiano Ronaldo cs Menang 3-0

Turki vs Portugal : Cristiano Ronaldo cs Menang 3-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Portugal berhasil mengandaskan perlawanan Turki pada laga kedua Grup F Euro 2024, dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Cristiano Ronaldo cs pun berhak melangkah ke babak 16 besar secara dini.

Pertandingan antara Turki vs Portugal itu sendiri digelar di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, pada Sabtu (22/6) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Portugal langsung tancap gas sejak awal, ada percobaan dari Cristianot Ronaldo, sepakan volinya masih belum membuahkan hasil.

Portugal yang unggul dari segi kedalaman skuad, tampil terus menekan. Namun gol pertama baru lahir di menit 21, berawal dari penetrasi Nuno Mendes dari sisi kiri, kemudian bola dialirkan ke mulut gawang dan berujung bola liar yang kemudian mampu dimanfaatkan Bernardo Silva menjadi gol.

Penerbit Iklan Google Adsense

Portugal kemudian berhasil menggandakan skor di menit 28 akibat dari kesalahan pemain Turki dan berujung pada gol bunuh diri oleh Akaydin.

Turki mencoba bangkit, ada percobaan dari Akturkoglu, namun tembakannya bisa diamankan kiper Portugal, Diogo Costa.

Ada peluang lagi dari Turki menjelang babak pertama berakhir, Orkun Kokcu melepaskan tembakan mendatar yang masih bisa digagalkan Costa. Babak pertama pun selesai dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Portugal kembali melakukan intensitas serangan, dan gol pun berhasil terjadi di menit 55.

Cristiano Ronaldo lolos dari offside, kemudian berhadapan one on one dengan Bayindir, namun CR7 memilih memberikan umpan kepada Bruno Fernandes, hingga terjadi gol.

Bernardo Silva pun nyaris bikin gol tambahan, tetapi peluang yang ia dapatkan masih bisa digagalkan kiper Turki.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 3-0 untuk kemenangan Portugal.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu membawa Cristiano Ronaldo cs kokoh di puncak klasemen Grup F dengan enam poin. Portugal pun berhak memastikan satu tiket ke babak 16 besar Euro 2024 secara dini.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS