HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi nakama yang sudah sangat penasaran dengan kelanjutan One Piece Chapter 1116, dan juga sudah sangat menantikan pertarungan antara Zoro dengan Gorosei Nusjuro. Kini ada sedikit bocoran untuk chapter 1117nya yang akan keluar nanti, dengan menampilkan pertarungan kedua orang tersebut didalamnya.

Sekedar untuk mengingatkan bagi sobat Holopis, yang tidak ingin terkontaminasi atau terkena spoiler. Diharapkan, untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini, karena akan membuat anda sedikit berimajinasi dan membuat penasaran.

SPOILER

Pada sampul chapter 1117 ini terlihat, Yamato sedang mengunjungi bos Hyogoro dan Nekomamushi. Selanjutnya pada awal chapter dimulai, nakama akan lebih banyak diperlihatkan reaksi orang-orang yang berada di pulau Hachinosu.

Kemudian, para anggota SWORD yang sedang berada di pulau Hachinosu, sedang memulihkan diri mereka di rumah sakit. Lalu, Tashigi yang sedang berbicara dengan Smoker, dirinya mengungkapkan akan pergi ke rumah sakit juga.

Lalu, pada chapter ini juga, siaran langsung pesan dari dokter Vegapunk masih berlanjut. Selain itu, nakama juga akan diperlihatkan dengan Gorosei Nusjuro, yang sedang bertarung melawan Zoro. Pada saat itu, Nusjuro menyadari sesuatu tentang pedang sandai Kitetsu milik Zoro. Dirinya pun mengenal pedang tersebut.

Sekedar untuk diketahui untuk sobat Holopis, kilas balik pada pedang sandai kitetsu milik Zoro nakama pernah diperlihatkan pada chapter 97 sebelumnya atau ditampilkan pada episode 49, yang dimana Zoro membeli pedang tersebut di Lougetown dengan harga yang cukup murah, 50.000 Berry. 

Singkat cerita, para Gorosei lainnya langsung mengelilingi robot kuno, disaat yang sama Vegapunk memiliki pesan kepada mereka yang menyandang nama D. Setelah itu nakama akan melihat Dragon, Teach (Kurohige), Sabo, dan lain-lainnya.

Vegapunk pun mulai mengatakan pesan untuk para penyandang nama D, dengan suara yang terbata-bata ‘dari antaran kalian adalah..’ Namun disaat yang sama, para Gorosei menyerang robot kuno hingga siaran berakhir sebelum waktunya.