BerandaNewsHiburanLama Hilang Karena Kanker Kate Middleton Muncul Kembali

Lama Hilang Karena Kanker Kate Middleton Muncul Kembali

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Wales Kate Middleton akhirnya tampil untuk pertama kalinya di hadapan publik setelah sekian lama. Pasca beristirahat selama berbulan-bulan karena sedang menjalani perawatan kanker yang ia derita, istri Pangeran William itu terlihat menghadiri perayaan trooping the colour untuk merayakan ulang tahun Raja Charles III.

Dalam perayaan ulang tahun sang mertua, Kate ditemani oleh suaminya, Pangeran William, serta ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis, dan Ratu Camila.

Terpantau Holopis.com, Minggu (16/6) Kate tampak anggun dan cantik mengenakan gaun berwarna putih, serta pita garis-garis hitam dan putih di bagian dada kanan.

Gaun Kate tampil serasi dengan topi berwarna senada. Sementara itu ketiga anaknya mengenakan pakaian dengan warna biru dongker yang mencolok namun tetap kalem.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kate sesekali terlihat berbicara dengan Raja Charles secara akrab, dan juga ke suaminya, pangeran William.

Kate Middleton Curhat Saat Jalani Perawatan Kanker

Saat menjalani kemoterapi untuk perawatan kankernya, Kate sempat curhat dan membagikan kabar bagaimana perkembangan kondisi kesehatannya saat ini. Pada 14 Juni lalu, ibu 3 anak ini mengatakan ada hari baik, dan ada hari buruk saat menjalani kemoterapi.

“Pada hari-hari buruk, kalian merasa lemah, lelah, dan harus membiarkan tubuh beristirahat,” kata Kate.

Namun tetap ada hari-hari baik di mana ia merasa lebih kuat dan tubuhnya jadi terasa lebih sehat.

“Namun ada hari-hari baik di mana kalian merasa lebih kuat, dan mau total dalam membuat diri sendiri merasa sehat,” katanya.

Seiring dengan perkembangan yang ia rasakan, calon ratu Inggris itu mengatakan ia masih harus menjalankan proses kemoterapi selama beberapa bulan ke depan.

Sekedar mengingatkan kembali, Kate Middleton tidak membeberkan jenis kanker apa yang ia derita. Namun Putri Wales ini terdeteksi memiliki sel kanker saat ia menjalani operasi perut.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS