BerandaNewsOlahragaDaftar Klasemen Grup A Euro 2024 : Jerman di Puncak

Daftar Klasemen Grup A Euro 2024 : Jerman di Puncak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Jerman berhasil menempatkan posisinya di puncak klasemen Grup A Euro 2024, usai mampu meraih kemenangan telak 5-1 kontra Skotlandia pada laga perdana.

Sebelum itu, seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Jerman selaku tuan rumah membuka perhelatan Euro 2024 di Allianz Arena menjamu Skotlandia, Sabtu (15/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya tersebut, Jerman sukses mengandaskan perlawanan Skotlandia dengan skor telak 5-1.

Skuad asuhan Julian Nagelsmann itu mampu unggul tiga gol lebih dulu di babak pertama atas Skotlandia, berkat gol Florian Wirtz, Jamal Musiala dan Kai Havertz.

Penerbit Iklan Google Adsense

Timnas Jerman yang unggul jumlah pemain, menatap babak kedua dengan sempurna, dimana dua gol tambahan berhasil mereka ciptakan yakni lewat Niclas Fuellkrug dan Emre Can. Ada pun satu-satunya gol Skotlandia di laga tersebut tercipta akibat gol bunuh diri Antonio Ruediger.

Hasil kemenangan telak itu pun membawa Jerman duduk manis di puncak klasemen Grup A Euro 2024, dengan memiliki selisih empat gol.

Ada pun laga lain di Grup A yakni Hungaria vs Swiss yang akan bermain pada Sabtu (15/6) malam WIB nanti. Dengan begitu, Jerman hanya bisa tergeserkan apabila salah satu tim mampu menang dengan defisit minimal empat gol.

Daftar Klasemen Grup A Euro 2024

Klasemen Euro 2024,Klasemen Grup A Euro 2024,Jerman Klasemen Euro 2024
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS