BerandaNewsOlahragaAustralia Open 2024 : Ester dan Alwi Kompak Menang

Australia Open 2024 : Ester dan Alwi Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia kembali berhasil meloloskan dua wakilnya ke babak 16 besar Australia Open 2024, atas nama Alwi Farhan dari sektor tunggal putra dan Ester Nurumi Tri Wardoyo dari tunggal putri.

Sebelumnya diketahui, hari kedua babak 32 besar Australia Open 2024 itu sendiri digelar di Quaycentre, Sydney, Australia, Rabu (12/6).

Dalam pertandingannya sendiri, Ester Nurumi Tri Wardoyo berhadapan dengan wakil China Taipei, Huang Ya-Hsun. Ester pun tampil ciamik sejak awal laga.

Ester Nurumi Tri Wardoyo pun pada akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan straight game langsung 21-9 dan 21-15.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tren kemenangan juga didapat oleh tunggal putra Indonesia Alwi Farhan, dimana ia berhadapan dengan Mithun Manjunath asal India di babak 32 besar.

Alwi Farhan pun berhasil menang atas Mithun Manjunath dengan straight game langsung 21-17 dan 21-17.

Dengan demikian, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Alwi Farhan pun berhak melangkah ke babak 16 besar Australia Open 2024.

Ester Nurumi Tri Wardoyo pun kemudian dijadwalkan tanding melawan Malvika Bansod asal India di babak 16 besar. Sementara Alwi Farhan akan menghadapi Lin Chun-Yi asal China Taipei.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia sebelumnya juga berhasil meloloskan empat wakilnya ke babak 16 besar Australia Open 2024.

Empat wakil Indonesia lainnya yang lolos ke babak 16 besar Australia Open 2024 usai hari kedua babak 32 besar hari ini, yaitu Putri Kusuma Wardani dan Komang Ayu Cahya Dewi dari sektor tunggal putri.

Kemudian ada dari tunggal putra yang juga lolos yakni atas nama Chico Aura Dwi Wardoyo, lalu ada Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata dari ganda campuran.

Ada pun satu wakil lain yang lebih dulu lolos usai hari pertama babak 32 besar kemarin, atas nama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari ganda putra.

Ada pun satu wakil Indonesia lain yang harus angkat koper dari Australia Open 2024, yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari ganda campuran.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS