Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Twitter Uji Coba Format Iklan di Kolom Percakapan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Revenue Product Lead Twitter, Bruce Falck mengumumkan bahwa Twitter sedang melakukan format iklan baru dalam aplikasi.

Itu artinya, akan muncul iklan dalam kolom percakapan Twitter. Nantinya, iklan diaplikasi Twitter muncul di bawah reply atau balasan pertama, ketiga, atau kedelapan.

“Sedang pengujian: iklan di percakapan tweet. Menjelajahi iklan dari brand tepat di mana percakapan terjadi,” kata Bruce Falck dalam akun @Twitter Business, Selasa (19/10).

“Mulai hari ini, kami mencoba sesuatu yang berbeda dan menguji format iklan baru di kolom percakapan tweet,” lanjutnya.

Menurut Acting Managing Director Twitter Australia, Angus Keene, uji coba akan dilakukan selama beberapa bulan kedepan. “Kami akan melihat bagaimana eksperimen ini bekerja dan berefek pada pengguna dan percakapan di sekitarnya,” katanya.

Dengan uji coba ini, akan menciptakan sebuah nilai serta mendukung pengguna maupun kreator untuk melakukan percakapan dan koneksi di Twitter. Sekaligua menjadi sebuah skala tambahan bagi pengiklan, untuk menjangkau audiens dalam percakapan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru