Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Anies dan Riza Patria Ucapkan Selamat HUT ke 70 Prabowo Subianto

JAKARTA, HOLOPIS.COMHari ini, Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto genap berusia 70 tahun.

Sontak banyak kalangan yang mengucapkan selamat atas bertambahnya usia mantan suami Titiek Soeharto itu. Salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

“Selamat Ulang Tahun ke-70 untuk Bapak Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia,” kata Anies, Minggu (17/10).

Dalam ucapannya juga, Anies mendoakan kebaikan bagi Prabowo. Ia juga berharap agar sosok mantan Danjen Kopassus TNI AD itu terus menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan lindungan Allah SWT. Terus menjadi inspirasi dalam memberikan yang terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Selain Anies, Ahmad Riza Patria juga menyampaikan hal senada. Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun ikut mendoakan Ketua Umumnya itu di Partai Gerindra.

“Selamat ulang tahun Bapak Prabowo. Semoga Bapak panjang umur, selalu sehat, terus memberikan yang terbaik untuk rakyat dan selamanya dalam lindungan Allah SWT. Amiin,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru