BerandaHiburanGosipProfil Jeane Victoria yang Baru Dipecat JKT48

Profil Jeane Victoria yang Baru Dipecat JKT48

HOLOPIS.COM, JAKARTAJeane Victoria saat ini sedang menjadi perbincangan hangat publik karena baru saja dipecat dari grup musik JKT48. Dalam sebuah pernyataan resmi, JKT48 mengumumkan bahwa banyak ketidaksamaan antara konfirmasi Jeane dan berita di luar sana.

Dengan kondisi ini, membuat pihak JKT48 tak bisa lagi melanjutkan kerja sama dengan Jeane dan industri entertainment tersebut.

“Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerjasama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan,” demikian disampaikan JKT48 Operation Team, dikutip Holopis.com, Jum’at (24/5).

Ini dia sosok Jeane Victoria yang sudah tidak termasuk member JKT48.

Penerbit Iklan Google Adsense
  • Nama: Jeane Victoria Kurniawan
  • Nama panggung: Jeane Victoria
  • Tanggal lahir: 5 Juni 2006
  • Tempat lahir: Tanggerang, Banten

Perjalanan Karir dan Masuk JKT48

Jeane Victoria resmi menjadi bagian dari JKT48 pada tahun 2021. Ia diperkenalkan ke penggemar dengan 13 temannya yang lain. Sejak menjadi trainee JKT48, ia pun kerap kali ikut berpartisipasi dalam berbagai single dan juga album JKT48.

Tetapi sebelum lolos menjadi bagian dari JKT48 New Era, Jeane malah dikeluarkan karena kontroversi ketahuan berfoto dengan seorang pria yang bukan anggota keluarganya.

Kontroversi Jeane Victoria

Mungkin banyak di antara Sobat Holopis yang belum mengetahui beberapa peraturan ketat yang harus diikuti oleh anggota JKT48. Salah satunya adalah member JKT48 dilarang memiliki hubungan spesial dengan seorang pria selama menjadi member.

Member JKT48 pun tidak boleh berfoto dengan orang lain yang bukan anggota keluarga.
Jeane Victoria lalu ketahuan berfoto dengan seorang pria dan foto itu tersebar di media sosial, tanpa bisa memberikan penjelasan yang memuaskan kepada pihak JKT48.

“Oleh karena itu, terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini, yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48.

Saat ini, akun instagram Jeane sebagai anggota JKT48, @jkt48.jeane terpantau sudah tidak aktif lagi.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS