Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Layanan LinkedIn di China Resmi Dicabut Microsoft

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Akhirnya Microsoft resmi memutuskan, cabut layanan LinkedIn di China. Keputusan tersebut dilakukan, karena China semakin memperketat kontrol mereka di dunia internetnya.

Layanan LinkedIn nantinya akan digantikan dengan InJobs, yang hanya fokus pada pekerjaan saja. Dalam aplikasi itu, tidak akan ada ada umpan sosial (social feed) ataupun pilihan untuk berbagi seperti halnya di LinkedIn.

“Meskipun kami telah menemukan keberhasilan dalam membantu anggota China untuk menemukan pekerjaan dan peluang ekonomi, kami belum menemukan tingkat keberhasilan yang sama dalam aspek sosial yang lebih banyak berbagi dan tetap mendapat informasi,” jelas LinkedIn seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (16/10).

“Kami juga menghadapi lingkungan operasi yang jauh lebih menantang dan persyaratan kepatuhan yang lebih besar di China,” lanjutnya.

Seperti diketahui langkah LinkedIn di China telah diawasi dengan ketat, Hal tersebut dilakukan, seperti aplikasi media sosial barat lainnya yang beroperasi di China yang juga diatur ketat. Seperti Twitter, Facebook, dan YouTube Alphabet Inc yang telah diblokir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru