BerandaNewsOlahragaArsenal Tetap Tim yang Kuat Meski Gagal Juara

Arsenal Tetap Tim yang Kuat Meski Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal gagal merangkul gelar juara Liga Inggris musim 2023/2024. Meski begitu, bekas pemain Manchester City, Micah Richards menilai bahwa The Gunners tetap lah tim yang kuat.

Sebelumnya diketahui, Arsenal sejatinya berhasil meraih kemenangan di laga pamungkas Liga Inggris kontra Everton dengan skor 2-1, Minggu (19/5).

Hasil kemenangan itu pun membuat Arsenal mengumpulkan 89 poin selama Liga Inggris ini bergulir. Namun, torehan tersebut belum lah cukup untuk bisa meraih supermasi tertinggi.

Arsenal tetap gagal meraih juara Liga Inggris musim ini, setelah di sisi lain Manchester City juga menang kontra West Ham United dengan skor 3-1.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tambahan tiga poin itu membawa Manchester City kokoh di puncak klasemen dengan 91 poin dan berhak atas trofi Liga Inggris 2023/2024.

Namun demikian, Manchester City tidak mudah untuk bisa meraih gelar juara tersebut. The Citizens harus dihadapkan dengan persaingan sengit dengan Arsenal hingga laga pamungkas bergulir.

Persaingan Manchester City dengan Arsenal dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini seperti mengulangi musim lalu, meski The Gunners agak kendor kala itu.

Maka dari itu, Richards menilai bahwa Arsenal merupakan tim yang stabil saat ini, menurutnya The Gunners tetap lah tim yang kuat.

“Kalau anda melihat ke musim lalu, Arsenal semakin terpuruk. Musim ini, mereka sudah stabil dan kalau anda melihat ke musim Arsenal, mereka benar-benar tim yang kuat,” ungkap Richards, seperti dikutip Holopis.com.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS