BerandaNewsOlahragaNagelsmann Janji Bawa Timnas Jerman Juara Euro 2024

Nagelsmann Janji Bawa Timnas Jerman Juara Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Jerman akan mengarungi Euro 2024 selaku tuan rumah, pelatih Julian Nagelsmann pun berjanji bakal membawa tim Panser juara di kandang sendiri.

Sebelumnya diketahui, Timnas Jerman baru saja merilis daftar skuadnya untuk Euro 2024. Nagelsmann memboyong 27 pemain sekaligus pada kompetisi tersebut.

Namun, sesuai regulasi UEFA, batas maksimal skuad untuk Euro adalah 26 pemain. Maka dari itu, satu pemain nantinya akan dicoret dari kelengkapan skuad Timnas Jerman.

Sejumlah pemain lama tetap dibawa Nagelsmann untuk Euro 2024 nanti, seperti hal nya Manuel Neuer, Jamal Musiala, Kai Havertz, Leroy Sane, dan lain-lain. Bahkan, tim Panser nantinya akan kembali diperkuat Toni Kroos yang dipanggil lagi baru-baru ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

Timnas Jerman sendiri selaku tuan rumah, tentu berada di Grup A bersama Swiss, Skotlandia dan Hungaria. Target juara pun ada di pundak tim Panser jika dilihat dari materi pemain yang diambilnya tersebut.

“Sebagai pelatih, saya ingin tim saya menghibur. Saya orang pertama yang ingin menang, tapi saya juga ingin mengatakan bahwa ini persaingan yang menarik,” ungkap Nagelsmann, seperti dikutip Holopis.com.

“Sebagai pelatih, saya akan mengatakan kami akan menang, namun itu jelas membosankan,” sambungnya.

“Kami akan mencoba memenangkan gelar, saya menjamin itu. Tapi mungkin bisa saja tersingkir di fase gugur dan saya masih menilai ini sebagai Piala Eropa yang bagus. Jika kami menyenangkan banyak orang. Kami semua dalam tim, termasuk saya sendiri, menyimpulkan bahwa kami sukses di ajang tersebut, meski kami tidak memenangkan gelar,” tambahnya.

“Saat kami mengikuti sebuah turnamen, kami harus ingin memenangkannya. Saya pikir skuadnya sangat bagus, jika tidak, saya tidak akan menyusunnya seperti ini. Kami bermain sangat baik melawan Prancis,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS