Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Rizky Billar Angkat Bicara Setelah Memaki Netizen di Twitter, Sebut Artis Juga Manusia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rizky Billar akhirnya angkat bicara pasca dirinya kedapatan memaki-maki netizen di media sosial X atau Twitter. Hal itu dilakukan Rizky Billar setelah ada netizen mengomentari Lesti Kejora semakin kurus selama menikahi dirinya.

Ia pun mengatakan bahwa netizen boleh saja memiliki pendapat, asalkan masih memiliki batasan.

“Seperti kata istri saya bahwa, kita punya kebebasan berpendapat, tapi perlu diketahui adanya batasan-batasan untuk tidak menyakiti, untuk tidak menyinggung,” kata Rizky Billar dalam sebuah acara penghargaan, dikutip Holopis.com, Selasa (14/5).

Rizky Billar juga mengatakan bahwa ia tidak setuju jika ada yang mengatakan bahwa artis wajar saja terus dikomentari karena mereka adalah figur publik. Ia menekankan bahwa artis juga manusia biasa.

“Perlu diketahui bahwa kami ini sebagai public figure juga manusia biasa gitu. Punya perasaan, bisa tersinggung, bisa sakit hati. Jadi ayo dong kita sama-sama untuk belajar, untuk menjaga etika, untuk menjaga omongan, untuk menjaga sikap,” katanya.

Sekedar mengingatkan kembali, sebelumnya Rizky Billar sempat memarahi netizen di Twitter yang mengatakan bahwa Lesti Kejora jadi kurus sejak menikah dengan Rizky BIllar. Ia pun memarahi netizen tersebut dan membahas kondisi ekonomi netizen yang menyinggungnya.

“Oh (Lesti) bahagia banget dong, hidup lu tuh yang melarat, menyedihkan, bahkan mungkin orang-orang di sekitar lu nggak pernah anggap lu ada kali ya sampai harus cari perhatian ke public figure,” kata @RizkyBillar.

Gimana menurut Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru