BerandaNewsOlahragaPlayoffs NBA : Boston Celtics Sikat Cavaliers 102-109, Jayson Tatum Cs Unggul...

Playoffs NBA : Boston Celtics Sikat Cavaliers 102-109, Jayson Tatum Cs Unggul 3-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celtics berhasil mengandaskan perlawanan Cleveland Cavliers pada gim keempat babak playoffs NBA, dengan skor 102-109. Jayson Tatum Cs pun unggul skor pertemuan 3-1 dalam sistem best of 7.

Pertandingan antara Cleveland Cavaliers vs Boston Celtics tersebut berlangsung di Rocket Mortgage Fieldhouse, Selasa (14/5).

Dalam pertandingannya, Boston Celtics tampil ciamik sejak kuarter awal meski berstatus tim tamu, dimana Jayson Tatum Cs mampu menang poin 30-37 di kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, tim tuan rumah Cavaliers bangkit dan tampil menggigit walaupun masih mendapatkan perlawanan dari Boston Celtics, Cavaliers menang poin tipis 27-25.

Penerbit Iklan Google Adsense

Usai turun minum, Boston Celtics kembali memegang kendali permainan, kemenangan poin 21-26 pun meeka pegang. Cavaliers memimpin 24-21 di kuarter empat. Namun, perolehan itu tak cukup membawa mereka menyusul ketertinggalan skor, sehingga berakhir 102-109.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut jatuh ke tangan bintang Boston Celtics, Jayson Tatum dengan 33 poin, 11 rebounds dan lima assists.

Diikuti pemain andalan Cavaliers, Darius Garland dengan 30 poin, tiga rebounds dan tujuh assists. Ada pun di posisi ketiga pencetak skor terbanyak jatuh juga ke tangan bintang Celtics, yakni Jaylen Brown dengan 27 poin, delapan rebounds dan satu assists.

Dengan demikian, saat ini kedudukan skor pertemuan 3-1 untuk keunggulan Boston Celtics dalam sistem best of 7. Jayson Tatum Cs tinggal mengemas satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke tahap berikutnya di playoffs NBA.

Untuk pertandingan selanjutnya, Boston Celtics akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Cleveland Cavaliers di gim kelima, pada Kamis (16/5) mendatang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS