BerandaNewsOlahragaArsenal Diprediksi Menang 3-1 Lawan Manchester United

Arsenal Diprediksi Menang 3-1 Lawan Manchester United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal akan melakoni laga tandang melawan Manchester United. Meski sulit bagi The Gunners meraih kemenangan di Old Trafford, namun bekas pemain bola Liga Inggris, Robbie Savage memprediksi bahwa skuad asuhan Mikel Arteta akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa laga super big match antara Manchester United melawan Arsenal akan digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (12/5) pukul 22.30 WIB.

Keduanya, baik Arsenal maupun Manchester United tentu membutuhkan kemenangan, terkhusus The Gunners yang memang sedang berlomba dalam perebutan trofi Liga Inggris musim ini.

Arsenal saat ini sedang perkasa-perkasanya, dengan menjadi saingan terdekat Manchester City. Bahkan peluang The Gunners untuk bisa menang lawan Manchester United pun cukup besar sekali pun punya rekor tidak enak di Old Trafford.

Penerbit Iklan Google Adsense

Savage pun dengan gamblang memprediksi bahwa Arsenal lah yang akan keluar sebagai pemenangnya, dengan skor telak 3-1, meski pun pada kenyataannya sulit menang di Old Trafford.

“Di Old Trafford, Manchester United meraih hasil yang cukup bagus. Hanya satu kekalahan dalam sembilan laga terakhir, hasil Arsenal di Old Trafford pun tidak cukup bagus, hanya dua kemenangan dari 20 lawan terakhirnya” ungkap Savage, seperti dikutip Holopis.com.

“Tapi, buatlah jadi tiga dari 21. Menurut saya Arsenal terlalu kuat untuk Manchester United. Saya memprediksi 3-1 untuk kemenangan Arsenal,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS