BerandaNewsOlahragaLink Live Streaming Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris

Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel seru antara Manchester United vs Arsenal akan berlangsung di Liga Inggris pekan ke-37, berikut link live streaming kedua tim di artikel ini.

Pertandingan super big match antara Manchester United vs Arsenal tersebut digelar di Stadion Old Trafford, pada Minggu (12/5) pukul 22.30 WIB.

Arsenal meski berstatus tim tamu, jelas sangat membutuhkan kemenangan, mengingat mereka sedang dalam perlombaan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Arsenal saat ini hanya selisih dua poin saja dengan Manchester City, dimana The Gunners ada di posisi kedua dengan 83 poin, sedangkan The Citizens di peringkat teratas. Keduanya juga sama-sama menyisakan dua pertandingan saja, sehingga siapa pun yang terpeleset maka akan semakin sulit merangkul trofi Liga Inggris musim ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

Maka dari itu, hasil kemenangan jadi harga mati bagi Arsenal. Peluang bagi The Gunners untuk bisa memeluk kemenangan cukup besar pada pertandingan nanti, sebab Manchester United tidak akan turun dengan kekuatan penuh karena sedang dihantam badai cedera, beberapa pemain intinya harus absen.

Di sisi lain, Arsenal juga unggul secara head to head dalam lima pertemuan terakhirnya, dimana The Gunners menang tiga kali, dua laga lainnya dimenangkan Setan Merah.

Meski begitu, Arsenal cukup kesulitan untuk bisa mengalahkan Manchester United di Old Trafford. Dengan demikian, pertandingan nanti jadi ujian tersendiri bagi The Gunners.

Laga nanti diyakini bakal berjalan sengit, untuk itu, patut disaksikan bersama. Berikut link live streaming pertandingannya.

Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris

KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS