Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Yakin Timnas Indonesia U-23 Bakal Berikan yang Terbaik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Terpilih, Prabowo Subianto memberikan semangat kepada para pemain Timnas U-23 Indonesia yang berlaga di playoff Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea pada Kamis (9/5) malam ini.

Prabowo meyakini, para pemain Garuda muda ini akan terus semangat dan berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia dalam setiap laga, termasuk pada laga malam ini.

“Kepada Tim Nasional Indonesia U-23, saya yakin saudara-saudara akan terus semangat, akan berjuang terus dalam pertandingan yang akan datang, memberi yang terbaik,” kata Prabowo sebagaimana dikutip Holopis.com dari unggahan video di akun Instagramnya, Kamis (9/5).

“Saya yakin saudara-saudara akan berbuat yang terbaik, yang bisa saudara perbuat,” tambahnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu pun meminta para pemain asuhan Shin Tae-Yong itu untuk meyakinkan diri dalam hati masing-masing, bahwa mereka akan memberikan yang terbaik.

Jika hal itu dilakukan, ia berkeyakinan Indonesia akan berhasil mendapat tiket untuk melaju ke laga Olimpiade Paris 2024.

“Yakinlah dalam hatimu, anda ingin memberi yang terbaik, Insyaallah saudara akan berhasil,” ujar Prabowo.

Kalaupun nantinya mereka gagal menumbangkan Guinea dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024, Prabowo berpesan kepada para pemain Timnas Indonesia U-23 untuk tidak patah semangat dan kembali bangkit untuk membuat bangga Bangsa Indonesia.

“Jangan pernah ciut, jangan pernah turun semangat, kalau saudara belum berhasil, bangkit, berbuat yang terbaik, kerahkan yang terbaik, buatlah Indonesia bangga,” tuturnya.

Sebagai penutup, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyampaikan terima kasih kepada para squad Garuda Muda yang selama ini telah berjuang membawa nama Indonesia di kancah Internasional.

“Terima kasih semangatmu, terima kasih perjuanganmu, merdeka!” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru