Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tips Ciuman yang Bikin Pasangan Pasangan Mendesah dan Terhanyut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Foreplay dengan pasangan dijamin membuat paksu dan bunda semakin tak ingin melepaskan satu sama lain dan membuat permainan ranjang semakin hangat. Tak hanya membantu meningkatkan gairah, ciuman lembut dan mesra juga bisa menjadi kegiatan yang mendekatkan dan menghangatkan hubungan pasangan suami istri.

Bersama pasangan sah, ciuman adalah cara mengungkapkan rasa cinta dan bisa bikin pasangan klepek-klepek jika dilakukan dengan benar. Ini dia tips-tips ciuman yang bikin meleleh yang harus diperhatikan paksu dan bunda.

1. Bibir yang Lembab

Tak hanya perhatikan skill, Sobat Holopis juga harus pastikan bibir dalam keadaan lembab saat berciuman. Bibir lembut pastinya membuat pasangan merasa nyaman saat berciuman. Kondisi bibir kering pastinya membuat siapapun tidak mood untuk berciuman.

2. Napas Segar

Siapa sih yang mau berciuman ketika napas pasangan tidak segar? Selain bibir lembab, kunci penting lainnya untuk ciuman yang panas dan nyaman adalah napas yang segar. Napas yang segar akan bikin pasangan kecanduan dan meleleh.

3. Lakukan dengan Perlahan

Hindari langsung nyosor ke bibir pasangan saat ciuman. Lakukanlah ciuman yang perlahan hingga memancing pasangan untuk tambah lagi dan lagi. Ciuman yang perlahan bisa membuat suami dan istri langsung terbawa suasana, dan lupa dengan waktu.

4. Mainkan Variasi Ciuman

Lakukan variasi ciuman agar pasangan tidak cepat bosan dan malah semakin lupa waktu. Misalnya yang tadinya perlahan menjadi semakin cepat, atau dari bibir bawah, anda bisa pindah secara perlahan ke bibir dengan pelan-pelan.

5. Gigit Sedikit Bibir Pasangan

Agar ciuman makin asyik dan bikin terkejut manja, bisa juga sedikit menggigit bibir pasangan agar membuatnya kaget dan penasaran. Ini pastinya membuat sesi ciuman dengan pasangan menjadi nagih.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru