Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Enrique Harap Dortmund Juara Liga Champions Musim Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique berharap bahwa Borussia Dortmund bisa keluar sebagai juara Liga Champions musim 2023/2024.

Hal itu Luis Enrique selepas laga leg kedua semifinal Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (8/5), dimana pertandingan tersebut berkesudahan 0-1 untuk kemenangan Borussia Dortmund. Satu-satunya gol Die Borusen dicetak oleh Matz Hummels

Ada pun kelolosan Borussia Dortmund ke final Liga Champions karena mereka unggul agregat 2-0 atas PSG, dengan kemenangan 1-0 di leg pertama dan tentunya 0-1 di leg kedua dini hari tadi.

Kelolosan Dortmund pun diapresiasi oleh Enrique, dan menilai bahwa Die Borussen memang tim yang hebat. Tak lupa, ia turut berharap Matz Hummels dkk bisa keluar sebagai juara Liga Champions musim ini.

“Selamat untuk Borussia Dortmund. Mereka tim yang hebat. Saya berharap mereka bisa keluar sebagai juaranya,” ungkap Luis Enrique, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan, pencapaian yang didapat Borussia Dortmund itu mengukir rekor baru, dimana langkahnya ke final Liga Champions musim ini jadi yang pertama kali sejak terakhir mereka lolos pada tahun 2013 silam.

Selain daripada itu, babak final yang mereka jajaki musim ini jadi yang ketiga kali sepanjang sejarah Borussia Dortmund selama bergulirnya kompetisi Liga Champions.

Pada babak final Liga Champions nanti, Borussia Dortmund lantas tinggal menunggu pemenang antara Real Madrid vs Bayern Munchen, dimana keduanya akan melakoni laga leg kedua semifinal, Kamis (9/5) dini hari WIB nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru