Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manfaat Remas Payudara

JAKARTA, HOLOPIS.COM Payudara adalah salah satu aset yang cukup berharga bagi kaum perempuan. Tidak hanya sekedar memiliki fungsi untuk stok air susu ibu (ASI) bagi anak-anak mereka nantinya, ternyata payudara memiliki nilai tambah bagi daya tarik lawan jenis.

Semakin indah bentuk payudara maka daya tarik lawan jenis bisa saja lebih besar. Keindahan payudara bisa dilihat dari bentuknya yakni bulat, padat dan besar.

Meskipun bentuk payudara sangat penting sebagai daya pikat lawan jenis, namun yang paling utama bagi perempuan adalah sehat. Ternyata salah satu tips agar payudara tetap sehat adalah dengan rutin meremasnya.

Lantas apa sih manfaat meremas payudara bagi kaum perempuan, simah beberapa ulasannya di bawah ini.

1. Payudara jadi lebih besar

Berdasarkan informasi dari dr. Resthie Rachmanta Putri, M.Epid yang dirilis oleh Klikdokter, bahwa meremas payudara bisa memicu efek rangsangan tersendiri bagi kaum perempuan. Rasa nikmat biasa akan didapat dalam aktifitas yang masuk kategori seksual ini.

Dengan meremas payudara secara lembut dan teratur, maka aliran darah akan semakin meningkat dan membuat ukuran payudara tampak lebih kencang, walaupun sifatnya hanya sesaat.

2. Cegah payudara kendur

Sama seperti manfaat nomor satu, aktifitas memijat dan meremas-remas payudara secara rutin dan teratur juga bisa memiliki efek positif bagi bagian intim perempuan itu, dimana tendon dan otot yang ada di payudara akan sehat, sehingga bentuknya bisa tetap terjaga dan tidak mudah kendur.

3. Atasi stres dan depresi

Selain untuk kesehatan fisik, memeras dan memijat payudara dengan lembut dan teratur juga bisa berpengaruh pada kondisi psikis perempuan. Rasa nikmat yang diperoleh dari aktivitas pre-seksual ini bisa membuat gejala stres dan depresi berkurang.

4. Deteksi dini kanker payudara

Tidak hanya mendapatkan sensasi pre-seksual saja, meremas dan memijat payudara juga bisa mendeteksi potensi kanker payudara secara dini. Benjolan yang dipicu karena adanya kanker dan kelainan pada fungsi jaringan payudara bisa dirasakan, sehingga bisa dilakukan penanganan medis secara dini.

Khusus untuk deteksi dini potensi penyakit kanker payudara, kalian bisa melakukannya dengan beberapa trik berikut ini :
– Perhatikan payudara Anda. Perlu untuk diketahui, kebanyakan wanita memiliki payudara yang ukurannya tidak sama besar (payudara kanan sedikit lebih besar atau lebih kecil dari yang kiri).

– Berdiri dengan tangan di pinggang, tekan kuat-kuat untuk mengencangkan otot dada. Perhatikan payudara sambil berkaca dari sisi kiri ke kanan, dan sebaliknya.

– Membungkuklah di depan kaca sehingga payudara terjulur ke bawah. Perhatikan dan raba untuk memeriksa apakah ada perubahan tertentu pada payudara.

– Tautkan kedua tangan di belakang kepala dan tekan ke dalam. Perhatikan kedua payudara Anda, termasuk di bagian bawah.

– Periksa apakah ada cairan yang keluar dari puting. Tempatkan jempol dan jari telunjuk di sekitar puting, tekan perlahan, lalu perhatikan apakah ada cairan yang keluar. Ulangi pada payudara yang lain.

Jadi rutinlah meremas dan memijat payudara untuk mencapai kenikmatan pre-seksual sekaligus menjaga kesehatan buah dada kesayangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru