HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film romantis The Idea Of You saat ini sudah bisa disaksikan di layanan streaming Prime Videos. Film ini sudah lama dinanti oleh para pencinta film Hollywood, khususnya genre romantis.

Apalagi film ini memadukan duet dahsyat antara akting Anne Hathaway yang sudah tidak perlu diragukan lagi, dan juga Nicholas Galitzine yang saat ini sedang naik daun.

Film ini memiliki plot yang unik, diangkat dari novel berjudul sama karya Robinne Lee.

Bayangkan saja, jika biasanya film romantis mengisahkan seorang wanita muda terjebak asmara dengan selebriti tampan yang merupakan idolanya, film ini justru menceritakan seorang idola yang jatuh cinta dengan ibu penggemarnya.

Tak hanya Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine, film ini juga diperankan oleh Ella Rubin, Reid Scott, Jordan Aaron Hall, dan masih banyak lagi.

Sinopsis The Idea Of You

Di film ini, Anne Hathaway memerankan karakter Solene Marchand yang berusia 40 tahun. Ia adalah seorang single mom yang mengakan anaknya pergi menonton festival musik Coachella.

Eh, Solene dan musisi Hayes Campbell yang diperankan Nicholas Galitzine malah saling kepincut. Mereka terpaut usia cukup jauh. Di mana Hayes berusia 24 tahun.

Hayes adalah vokalis utama dari boyband terkenal, August Moon. Kira-kira kisah cinta mereka akan berakhir bahagia tidak ya?

Film ini pun menerima rating yang cukup tinggi. Rotten Tomatoes memberikan nilai 83% diambil dari 84 kritikus. Film ini dinilai menarik ditonton, apalagi dengan kemampuan akting Anne Hathaway yang tetap bisa membuat sebuah film menjadi film romantis layak ditonton setelah sekian lama berkarir di dunia film.

Sementara itu Metacritic memberikan nilai film ini di deretan rata-rata. Para kritikus di Metacritic menilai film ini lumayan bagus dan cocok ditonton untuk mereka penggemar film percintaan.

Sobat Holopis sudah nonton belum?