HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi populer Amerika Serikat Justin Bieber tiba-tiba mengunggah fotonya sedang menangis di akun instagram pribadinya, @justinbieber. Wajah suami Hailey Bieber yang sambil menangis itu sudah kadung viral di media sosial.

Di antara foto Jusin menangis, Justin juga mengunggah fotonya sedang tersenyum lebar dan juga momen saat ia tampil di atas panggung.

Ia pun tidak menulis penjelasan apa-apa dalam foto itu. Dalam fotonya yang sedang menangis, Justin hanya mengenakan topi berwarna hijau dengan wajah penuh jenggot dan ekspresi yang serius melihat ke arah kamera.

Di foto menangisnya yang kedua, kali ini kamera semakin dekat ke wajahnya yang sedang menangis dan air mata tampak semakin deras.

Karena tidak meninggalkan caption apapun, netizen semakin penasaran dan khawatir dengan apa yang terjadi kepada Justin saat ini.

Namun di antara komentar khawatir penggemar ke Justin Bieber, tampak komentar Hailey yang seolah menggoda suaminya dan mengatakan bahwa suaminya tampak tampan meskipun sedang menangis.

“Nangis yang ganteng,” kata @haileybieber, dikutip Holopis.com, Senin (29/4).

Sementara itu penggemar lainnya malah penasaran dengan mengapa pelantun lagu Baby dan Sorry itu tiba-tiba menangis tanpa penjalasan.

“Tolong kasih tahu kenapa kamu nangis, aku kepo bangeeeet,” kata @kingbieberforever.

“Justin, kami di sini untukmu,” kata @kikeseixas.

“Jangan nangis sayang, nanti aku nangis juga,” kata @opsssvivi.
Kira-kira Justin kenapa ya?