BerandaNewsPolhukamPKS Berharap Bertemu Prabowo Dalam Waktu Dekat

PKS Berharap Bertemu Prabowo Dalam Waktu Dekat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi hadir dalam rapat pleno KPU RI, penetapan pemenang Pilpres 2024 pada Rabu (24/4). Dalam kesempatan tersebut, ia mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran.

“Jadi kita datang ingin menghadiri penetapan yang dilakukan oleh KPU. Kita mengucapkan selamat pada KPU sudah sukses berkeputusan yang dilakukan oleh MK dan kita akan mengucapkan selamat bertugas kepada Pak Prabowo dan wakilnya semoga ke depan lebih baik lagi,” katanya kepada wartawan sepert dikutip Holopis.com.

Disinggung soal kedatangan Prabowo ke PKS, ia mengatakan belum ada janji. Dia berharap, dalam waktu dekat hal tersebut bisa terwujud.

“Moga-moga dalam waktu dekat deh kalau ada kesempatan, tapi belum ada janji,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Seperti diketahui, hari ini Rabu 24 April 2024 KPU RI menggelar rapat pleno penetapan pemenang Pilpres 2024 pukul 10.00 WIB.

Rapat pleno tersebut berlangsung, tepat dua hari setelah sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Praktis, pasangan Prabowo-Gibran siap menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk Periode 2024-2029. Pelantikan pun direncanakan bakal berlangsung pada 20 Oktober mendatang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hakim Agung Gazalba Saleh Kembali Ngandang

Hakim Agung nonaktif Gazalba Saleh kembali berstatus terdakwa gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan dijebloskan ke Rutan Kelas IA Jakarta Timur.

Jokowi Optimis Prabowo Mampu Kelola Keuangan Negara dengan Baik

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan wanti-wanti kepada BPK dan sejumlah lembaga negara untuk bersiap untuk transisi pemerintahan di bulan Oktober mendatang.

KPK Tetapkan 2 Tersangka Korupsi Proyek Shelter Tsunami NTB

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua tersangka korupsi dugaan Pembangunan Tempat Evakuasi Sementara (TES) ...

Polda Jabar Girang Putusan Praperadilan Pegi Setiawan Tak Bahas Ganti Rugi

Polda Jabar mengaku hanya bisa pasrah dengan putusan Hakim Tunggal PN Bandung atas gugatan praperadilan Pegi Setiawan.

Mahfud Md Sebut Orang yang Tak Terima Hasil Pemilu Tidak Beradab

Mantan Menko Polhukam Mahfud MD menyinggung adanya pihak yang masih tidak terima dengan hasil Pilpres 2024.

Dwi Rio Sambodo Minta Tinjau Ulang Penonaktifan NIK di Jakarta

DPRD DKI Jakarta meminta kaji ulang terhadap teknis penonaktifan Nomor Induk Kependudukan (NIK). Sebab, pihak dewan menerima banyak aduan terkait hal tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS