Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gibran Hormati Keputusan Anies Imin Tetap Jadi Oposisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gibran Rakabuming Raka mengaku sebenarnya sangat berharap semua pihak bisa kembali bersatu usai Mahkamah Konstitusi menyatakan menolak seluruh gugatan sengketa Pilpres.

Terlebih menurut Gibran, ketika baik dari pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo – Mahfud MD sudah mengaku kekalahan mereka.

“Semua sudah selesai, sudah ada putusan. Dari paslon 01 paslon 03 kan juga sudah menerima keputusannya, sudah memberikan selamat juga gitu ya,” kata Gibran Rakabuming dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (23/4).

Meski begitu, Wakil Presiden terpilih itu pun menyerahkan sepenuhnya jika keputusan Anies Baswedan untuk tetap menjadi oposisi di luar pemerintahan.

“Oh ya sudah. Semua bersama-sama membangun Indonesia. Oposisi kan juga memberikan kontribusi gitu lho ya,” ucapnya.

Disinggung mengenai keputusan sejumlah pihak yang ingin tetap menjadi oposisi pada pemerintah Prabowo-Gibran mendatang, menurut dia hal itu keputusan masing-masing partai politik.

“Ya itu keputusan ada di para ketua umum, bukan di saya. Intinya, yang namanya merangkul itu tujuannya silaturahmi,” katanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru