HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bhayangkara FC sudah dipastikan terdegradasi untuk Liga 1 musim ini, kemudian ada Dewa United yang mampu menang atas PSS Sleman.

Kepastian Bhayangkara FC terdegradasi itu didapat setelah mereka menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Sabtu (20/4) malam WIB. Bhayankara FC harus mengakui ketangguhan Serdadu Tridatu dengan skor 1-2.

Dalam pertandingannya, Bhayangkara FC sejatinya mampu mengemas keunggulan lebih dulu melalui gol Anderson Salles di menit 72, namun berhasil disamakan oleh Bali United di menit 88 melalui gol Muhammad Rahmat.

Gol Privan Mbarga pun merusak harapan Bhayangkara FC untuk tetap terus berlaga di Liga 1, dimana golnya mampu membawa Bali United menang 2-1.

Hasil tersebut membuat Bali United masih ada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan 55 poin. Sementara itu, Bhayangkara FC sejatinya sudah dipastikan terdegradasi sejak Persita Tangerang imbang kontra Persik Kediri.

Mengingat, poin yang dikumpilkan Bhayangkara FC sudah tidak bisa lagi membawa mereka naik dari zona degradasi.

Bhayangkara FC telah mengemas 23 poin dalam 32 laga, dan Liga 1 sendiri menyisakan dua pertandingan lagi. Praktis, mereka terdegradasi musim depan.

Kemudian di laga lainnya ada Dewa United yang berhasil menang 3-2 kontra PSS Sleman.

Dewa United mampu membukukan skor lebih dulu di menit 31 melalui Alex Ferreira, ia mampu memanfaatkan umpan Feby Eka Putra.

PSS lantas berhasil menyamakan kedudukan skor melalui gol Estaben Vizcara dua menit setelah itu.

PSS sukses membalikan keadaan melalui titik putih di menit 48, Ajak Riak sukses membawa mereka unggul 2-1 atas Dewa United.

Dewa United langsung merespon dengan sisa waktu yang ada, pada menit 68 Alex Ferreira kembali membukukan skor. Lalu ada gol dari Majed Osman di menit 79 yang membawa mereka menang 3-2.

Hasil kemenangan itu pun membawa Dewa United naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga 1, dengan 50 poin.