HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal berhasil unggul 1-0 berkat gol Leandro Trossard di babak pertama atas Wolves.

Pertandingan Wolves vs Arsenal pada Liga Inggris pekan ke-34 berlangsung di Molineux Stadium, Minggu (21/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Arsenal sudah mengancam sejak laga baru bergulir melalui Kai Havertz, namun sontekannya dari hasil umpan silang masih bisa diamankan kiper Wolves, Jose Sa.

Gabriel Jesus ada kans di menit empat, sepakannya masih melebar. Kemudian di menit sembilan dari sundulan Bukayo Saka yang masih bisa ditangkap Jose Sa.

Arsenal terus mengancam gawang Wolves, di menit 14 ada kans dari Declan Rice, namun sepakannya masih lemah. Tak sampai situ, Rice nyaris bikin gol di menit 19, tetapi tembakannya masih melenceng.

Kemudian ada peluang emas dari Wolves di menit 23, tetapi tembakan Cunha masih bisa diamankan David Raya.

Arsenal kemudian nyaris bikin gol di menit 25, tetapi bola yang didapat Bukayo Saka hingga Odegaard depan kotak penalti Wolves gagal dimanfaatkan dengan baik. Tak lama, ada umpan dari White ke Trossard, tetapi bola terlepas.

Wolves nyaris bikin gol di menit 29 melalui Gomes usai memanfaatkan kesalahan Kiwior, tetapi tembakannya berhasil ditangkis Raya dan hingga membentur mistar.

Gol yang ditunggu-tunggu Arsenal pun lahir di menit 44, Leandro Trossard yang berdiri bebas sukses memanfaatkan umpan Gabriel Jesus dan mampu merobek gawang melalui tendangan terukurnya.