Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Live Timnas U-23 Indonesia vs Australia Malam Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-23 Indonesia akan tanding melawan Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 malam ini, berikut jadwal live tersedia selengkapnya.

Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Australia itu sendiri akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, pada Kamis (18/4) pukul 20.00 WIB.

Laga malam nanti jadi pertaruhan yang harus dimenangkan Indonesia, sebab sebelumnya skuad Garuda Muda kalah 2-0 tanpa balas atas tim tuan rumah Qatar.

Di sisi lain, misi kemenangan juga diusung Australia, sebab mereka bermain imbang atas Yordania di laga perdananya dengan skor 0-0.

Timnas U-23 Indonesia pun wajib menang untuk terus menjaga asa di Piala Asia U-23 2024. Namun, skuad Garuda Muda terbebani masalah kedalaman skuad, mengingat dua pemain andalannya yakni Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta diganjar kartu merah saat lawan Qatar.

Maka dari itu, pelatih Shin Tae-yong nampaknya perlu meracik strategi terbaik dengan absennya dua pemain tersebut.

Ada opsi bagi Shin Tae-yong di lini tengah permainannya, dimana Nathan Tjoe-A-On bisa dimainkan pada pertandingan nanti.

Selain daripada itu, Timnas U-23 Indonesia dikabarkan bakal mendapatkan kekuatan baru yakni Justin Hubner yang sudah bisa dimainkan karena baru saja menyusul skuad Garuda Muda di Qatar.

Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 2024

Kamis (18/4) pukul 20.00 WIB : Timnas U-23 Indonesia vs Australia (Live RCTI)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru