Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tuntut Keuntungan, Peternak Rakyat Bagikan Telur Rebus di Depan Gedung DPR RI

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sejumlah peternak yang tergabung dalam Peternak Rakyat, melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung gedung DPR RI pada hari Senin(11/10).

Aksi yang diikuti sekitar 150 orang peternak ini, dilakukan untuk menuntut agar pemerintahan bisa lebih memperhatikan nasib para peternak. Karena, selama ini harga jual telur dari peternak, dirasa kurang memberikan keuntungan bagi para peternak.

peternak telur
Peternak Rakyat lakukan unjuk rasa di depan DPR, Senin (11/10). (holopis.com)

Dalam aksinya tersebut, massa aksi juga membagikan telur rebus kepada para petugas yang berjaga dan juga para pengguna jalan yang melintas di depan gedung DPR.

Situasi jalan Gatot Subroto dari arah Semanggi menuju Slipi, terpantau tersendat jelang gedung DPR.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru