Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Timnas Day! Skuad Garuda Lakoni Leg Kedua Lawan Taiwan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Timnas Indonesia akan menjalani laga leg kedua melawan Taiwan di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Senin (11/10). Pertandingan ini menjadi penentuan Indonesia untuk lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.

Pada leg pertama Kamis (7/10), skuad Garuda menang dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Ramai Rumakiek menit ke-18′ dan Evan Dimas menit 50′.

Pelatih Shin Tae-yong menargetkan bahwa pertandingan hari ini Indonesia harus kembali meraih kemenangan. Ia pun menyatakan bahwa anak asuhnya sudah diberikan evaluasi dan koreksi apa saja kekurangan di prtandingan pertama.

“Saya ingin pemain besok (hari ini) bermain lebih berani dan percaya diri. Hal ini agar para pemain lebih banyak mencetak gol dari laga pertama. Kami akan memberi motivasi dan semangat lebih besar untuk pemain,” kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari pssi.org, Senin (11/10).

Meski begitu, Shin Tae-yong juga memperingatkan para pemain untuk mewaspadai Taiwan. Apalagi Taiwan diprediksi akan mengandalkan permainan serangan balik dan set piece.

“Sejak menit awal kami seperti biasa akan bermain normal serta mengendalikan tempo permainan. Para pemain sudah siap bertandingan dan kami ingin lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang,” imbuh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin pada peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka.

Laga Indonesia melawan Taiwan akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar dan vidio.com.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru