HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celtics sukses mengandaskan perlawanan Charlotte Hornets pada lanjutan NBA, dengan skor telak 131-98.

Pertandingan antara Boston Celtics vs Charlotte Hornets itu sendiri berlangsung di TD Garden, Sabtu (13/4) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Boston Celtics selaku tuan rumah tampil begitu menggigit sejak awal laga baru dimulai, dimana mereka mampu memegang kendali permainan.

Boston Celtics pun mampu memenangkan kuarter pertama dengan 30-24 poin, kemudian menang poin telak di kuarter kedua dengan 39-19.

Usai turun minum, Charlotte Hornets sempat bangkit dai berhasil memimpin perolehan poin 25-33, namun Boston Celtics kembali bersinar di kuarter empat dengan kemenangan poin 37-22. Dengan begitu, skor akhir bertahan 131-98.

Ada pun top skor pada pertandingan tersebut diraih oleh salah satu pemain andalan Boston Celtics, Payton Pritchard dengan 31 poin, tiga rebounds dan 11 assists.

Sedangkan Charlotte Hornets diwakili oleh Tre Mann dengan 19 poin, tiga rebounds dan delapan assists.

Hasil kemenangan itu tak merubah apa pun bagi Boston Celtics, pasalnya Jayson Tatum dkk tetap kokoh di puncak klasemen NBA Wilayah Timur dengan 0.778 PCT dalam 63 kemenangan dan 18 kekalahan.

Sementara itu, kekalahan tersebut membaut Charlotte Hornets semakin terdampar di luar slot play-off, dimana Hornets kini ada di posisi 13 klasemen sementara, dengan mengemas 0.247 PCT dalam 20 kemenangan dan 61 kekalahan.