HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani berkunjung ke rumah ketua umun PDIP Megawati Soekarnoputri pada hari Lebaran pertama, Rabu (10/4).

Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, terkait kedatangan Rosan juga sudah diberitahukan Megawati kepadanya.

“Ya tadi pagi Ibu juga menghubungi saya tentang rencana kehadiran Pak Rosan,” ujarnya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com.

“Ya beliau kan sebelumnya dalam jabatan-jabatan publik sebagai wakil menteri BUMN dan sebelumnya sebagai Duta Besar Indonesia di Amerika Serikat. Itu kami memang sering berkomunikasi,” sambungnya.

Hasto mengatakan, kehadiran Rosan sebagai silaturahmi dalam rangka Idul Fitri. “Pak Rosan datang juga untuk mengucapkan ya selamat Idul Fitri kepada Ibu Megawati Soekarnoputri,” katanya.

Kemudian ditanya apakah Rosan sempat bertemu dan berbincang dengan Megawati, Hasto menyebut Rosan hanya menyampaikan salam kepada Megawati.

“Tadi hanya menyampaikan salam kepada Ibu Mega, karena kemarin juga pesan bahwa Mas Rosan akan hadir itu sudah disampaikan kepada Ibu (Megawati),” pungkasnya.

Rosan Roeslani tiba di Teuku Umar, sekitar pukul 15.04 WIB hingga 16.35 WIB. Ia datang, menggunakan mobil sedan Lexus hitam dengan nomor polisi B 1261 ZZH.