Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Warga Antusias Datang ke Open House di Istana Bertemu Jokowi, Pulang Bawa Tentengan

50HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar open house dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, pada Rabu (10/4) di Istana Kepresidenan. Masyarakat pun, diundang untuk hadir bersilahturahmi langsung dengan Presiden.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat yang hadir diberikan bingkisan berupa paket sembako. Paket tersebut, berisikan 5 item yakni beras 5 kiligram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilogram, 1 kotak teh celup dan 2 bungkus biskuit.

Teknis pembagian paket sembako itu, dilakukan dengan kupon yang telah dibagikan panitia di dalam lokasi open house. Namun tak semua warga yang masuk ke lokasi open house mendapat bingkisan sembako.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Wakil Presiden Ma’ruf Amin akan menggelar open house di Istana Kepresidenan usai salat Idul Fitri. Open house rencananya, akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

“Waktu open house dimulai sejak pukul 09.00 WIB pintu akan dibuka, beliau siap terima kedatangan pukul 09.00 WIB,” kata Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Yusuf Permana kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (9/4) seperti dikutip Holopis.com.

Warga masyarakat yang akan hadir dalam acara open house Lebaran 2024 bersama Presiden dan Wakil Presiden RI, diimbau untuk datang lebih awal karena adanya keterbatasan waktu. Untuk dersscode tidak ditentutakan secara khusus, namun tetap harus rapih meskipun bebas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru