HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Real Madrid vs Manchester City akan tersaji di leg pertama perempat final Liga Champions. Berikut ini jadwal live dan link streaming pertandingan kedua tim.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa laga Real Madrid vs Manchester City akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (10/4) dini hari WIB.

Pertandingan keduanya dini hari nanti, jadi partai ulangan babak semifinal Liga Champions musim lalu, dimana ketika itu Manchester City mampu menang dan lolos ke final, bahkan hingga juara.

Bertemunya Real Madrid dan Manchester City ini pun dinilai jadi babak final dini, sebab keduanya berstatus sebagai unggulan juara Liga Champions musim 2023/2024. Terlebih lagi, The Citizens merupakan juara bertahannya.

Pertandingan menjadi sulit diprediksi karena kedua tim sedang sama-sama dalam kondisi yang on performa di liga domestiknya masing-masing.

Namun status Manchester City yang sebagai juara bertahan, dinilai bakal menyulitkan bagi Real Madrid, sekalipun bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Untuk itu, duel super big match yang syarat akan gengsi tersebut patut disaksikan secara seksama, berikut jadwal live dan link streaming kedua tim.

Jadwal Live Real Madrid vs Manchester City

  • Rabu (10/4) pukul 02.00 WIB : Real Madrid vs Manchester City (Santiago Bernabeu)

Link Streaming Real Madrid vs Manchester CityCity vs Madrid di Liga Champions. [Foto : Reuters]

KLIK DI SINI.