Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cek Prakiraan Lengkap Cuaca Jabar Hari Ini Minggu 7 April 2024

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Prakiraan cuaca Jabar atau Jawa Barat menjadi informasi yang penting untuk diperhatikan, utamanya bagi yang hendak beraktivitas di luar ruangan.

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG, cuaca Jabar (Jawa Barat) pada pagi hari ini, Minggu 7 April 2024 bakal diawali dengan cuaca cerah berawan.

Kemudian pada siangnya, cuaca Jabar pada umumnya berpotensi cerah berawan. Kendati begitu, terdapat potensi hujan adanya guyuran hujan yang bahkan dapat disertai petir/kilat dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan di sertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada skala lokal antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah (Jabar),” tulis BMKG seperti dikutip Holopis.com, Minggu (7/4).

Adapun kondisi cuaca tersebut diprediksi BMKG bakal mengguyur sejumlah wilayah, yakni Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bekasi dan Kab Subang, dan pada waktu dini hari di wilayah Kab Pangandaran.

Lebih lanjut, BMKG tak hanya merilis informasi prakiraan cuaca saja, tetapi juga informasi terkait prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jabar pada hari ini.

Menurut prakiraan BMKG, suhu udara di Jabar hari ini bakal berkisar antara 20 – 32 derajat celcius, dengan kelembapan di rentang 65 – 95 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Karawang Tekankan Netralitas di Pilkada 2024, Polri Tak Boleh Berpihak

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Kapolres Karawang, AKBP Edwar Zulkarnain mengimbau...

Kang Dedi Mulyadi dan Acep-Gina Ikut Semarakkan Pagelaran Budaya di Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi...

Kebakaran Terjadi di Pasar Tambun Kabupaten Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Terjasi kebakaran yang melanda Pasar Tambun...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru