HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors harus mengakui ketangguhan Dallas Mavericks pada lanjutan NBA, dengan skor tipis 108-106. Hasl kekalahan itu pun membuat rekor kemenangan Stephen Curry Cs kandas.

Pertandingan antara Dallas Mavericks vs Golden State Warriors berlangsung di American Airlines Center, Sabtu (6/4) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Golden State Warriors harus mendapatkan perlawanan sengit dari tim tuan rumah, meski pada akhirnya menang poin tipis 31-32 di kuarter pertama.

Begitu pun pada kuarter kedua, saling balas serangan dituntaskan Golden State Warriors dengan menang poin tipis 21-22.

Usai turun minum, Golden State Warriors nampak lengah, sehingga Mavericks mampu mengambil momentum kemenangan dengan 27-22.

Pertandingan pun semakin sengit di kuarter akhir, dimana intensitas serangan dari keduanya nampak terlihat, Golden State Warriors mampu menang poin 29-30, tetapi torehan itu tak bisa membawa Stephen Curry dkk menang secara keseluruhan, sehingga skor berakhir 108-106.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut jatuh ke tangan andalan Dallas Mavericks, yaitu Washington dengan 32 poin, lima rebounds dan tiga assists.

Diikuti oleh bintang Golden State Warriors, yakni Stephen Curry dengan mengemas 28 poin, enam rebounds dan lima assists.

Dengan hasil itu, Golden State Warriors tetap bertahan di posisi 10 klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan 0.545 PCT dalam 42 kemenangan dan 35 kekalahan.

Ada pun rekor enam kemenangan secara beruntun Golden State Warriors seketika kandas akibat kekalahan tersebut

Sedangkan Dallas Mavericks ada di posisi lima klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengemas 0.610 PCT dalam 47 kemenangan dan 30 kekalahan.