BerandaNewsOlahragaKekalahan MU Bikin Frustasi!

Kekalahan MU Bikin Frustasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) harus menangis di menit akhir usai Chelsea mencetak gol kemenangan dengan skor akhir 4-3. Kapten Setan Merah, Bruno Fernandes kemudian mengaku frustasi dan enggan menerima hasil buruk tersebut.

Sebelumnya diketahui, duel super big match antara Chelsea vs Manchester United digelar di Stamford Bridge, Jumat (5/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, MU sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Chelsea, sebelum akhirnya mampu membalikan keadaan menjadi 3-2.

Bahkan kemenangan hampir di depan mata, namun malapetaka menimpa mereka dimana Chelsea dihadiahi penalti di injury time.

Penerbit Iklan Google Adsense

Gol penyama kedudukan skor itu dicetak oleh Cole Palmer, dimana itu adalah torehan keduanya di laga tersebut. Kemudian, secara mengejutkan The Blues mampu menciptakan gol kemenangan di detik akhir, yang lagi-lagi dicetak Cole Palmer. Sehingga, Setan Merah kandas 4-3 di laga tersebut.

Rentetan gol cepat itu disoroti betul oleh Bruno Fernandes, dimana ia secara gamblang menyebut bahwa timnya bermain ceroboh, hingga harus pulang dengan kekalahan.

“Kami membuang-buang pertandingan di tangan kami begitu saja. itu membuat frustrasi. Sulit untuk menerimanya,” ungkap Bruno, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami memiliki kontrol yang baik dalam beberapa menit terakhir. Namun mereka mendapat dua peluang dan mencetak dua gol,” sambungnya

“Dari tendangan sudut kami harusnya lebih cepat. Kami sudah tahu sebelumnya mereka melakukan tendangan sudut dan lemparan ke dalam dengan cepat,” tambahnya.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir kami kebobolan terlalu banyak tembakan. Ini tentang bagaimana mempertahankan kotak penalti anda,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS