Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kepala Baranahan Dampingi Menhan Safari ke Tiga Negara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepala Badan Sarana Pertahanan (Baranahan) Kemhan Marsda TNI Yusuf Jauhari menjadi salah satu perwira yang aktif mendampingi Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke beberapa negara selama beberapa hari terakhir.

Dalam rangkaian kunjungan marathon tersebut, Marsda Yusuf Jauhari pun ikut menyaksikan kunjungan kehormatan Prabowo Subianto kepada Presiden China H.E. Xi Jinping, di the Great Hall of the People in Beijing, China.

Tak hanya itu, perwira TNI Angkatan Udara itu juga terlibat aktif mendampingi Prabowo Subianto melakukan kunjungan kehormatan kepada Perdana Menteri China H.E. Li Qiang, di Beijing, China.

“Dan dalam rangkaian lawatannya ke China, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Menteri Pertahanan China, Admiral Dong Jun, di MoD China, Beijing,” tulis keterangan resmi Kemhan RI seperti dikutip Holopis.com, Kamis (4/4).

Selain itu, setelah dari China, kunjungan kerja Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan RI dilanjutkan melakukan kunjungan kehormatan kepada Perdana Menteri Jepang H.E. Fumio Kishida di Tokyo, Jepang.

“Selanjutnya melakukan kunjungan kehormatan kepada Perdana Menteri Malaysia YM Dato’ Seri Anwar Ibrahim di Gedung Perdana Putra, Putrajaya,” ujarnya.

Dalam sejumlah pertemuan tersebut, Prabowo Subianto pun mengajak sejumlah negara untuk terus mengembangkan kerja samanya dengan Indonesia, terkhusus di bidang pertahanan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali International Air Show 2024 Sukses Pamerkan Kemajuan Penerbangan dan Kedirgantaraan RI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pameran Kedirgantaraan Bali International Airshow (BIAS)...

Prabowo Subianto Ingatkan Komitmen Komcad Bela Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan pesan penting kepada 1.145 personel yang baru ditetapkan sebagai Komcad Matra Darat TA. 2024.

Jenderal Maruli Komitmen Tingkatkan Perlindungan Terhadap Wanita dan Anak

KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal Maruli Simanjuntak menyambut positif arahan Presiden Jokowi terkait TNI Polri terdepan dalam memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru